Minggu, 03 April 2011

MONTE

           kerajinan monte adalah kerajinan yang amat kusukai. Aku slalu mengumpulkan pernak pernik yang terbuat dari monte. Aku juga berburu diinternet semua kerajinan monte dan jika ada yang kusukai aku langsung beli. Dirumahku juga banyak monte yang menumpuk dan belum sempat aku kerjakan.
           Lewat blog ini aku juga berterima kasih sama seseorang yang aku lupa namanya yang telah mengajariku cara membuat kerajinan ini sampai aku bisa mahir membuatnya. Tanpa dia yang dengan sabar mengajariku aku tidak akan bisa membuatnya.
           Buat teman-teman yang juga punya hobi yang sama denganku. Yuk kita gabung disini. Kita bisa saling
tukar informasi dan tukar kepandaian.Kebetulan aku belun bisa membuat bunga monte dan aku ingin sekali belajar membuat bunga monte ini. Yuk siapa yang mau membantu.
           Aku juga senang berbagi ilmu sama orang lain dalam membuat kerajinan ini. Oleh karena itu aku pengin
sekali mengajari mereka yang tertarik membuat kerajinan ini. Dari dulu aku ingin jadi guru, senang mengajar orang lain. Menjadi guru ketrampilan tangan itulah keinginanku sekarang. Kalau dulu aku mau jadi guru sd, smp atau sma tapi sekarang itu sudah tidak mungkin. Sekarang jadi guru ketrampilan. Okey sajalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar